Mari Berkenalan!

Wednesday, July 03, 2013


Aturan main: Setelah baca ini, gantian perkenalan diri ya!



Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Seorang perempuan asal Sidoarjo yang kemudian hijrah ke Malang untuk main&bepergian mencari ilmuーtidak hanya di instansi formal, namun setiap jengkal perjalanannya.

Kelahiran 1997.

A languages enthusiast.

A polyglot wanabi tapi gajadi-jadi.

Zahrah Nida' Rosyida As Sulthoni means a flower who brings wisdom from Sulthon dynasty [lol]. I'm a curiousーlearner, it would be great if we can share newest issue of the world or just chitchat about the latest experience.

Bisa dipanggil Zahrah, Nida, Lala, Osha. Serah dah, seakrabnya aja :)

Kenal dan mulai ngeblog sejak 2008. Ini adalah blog pertama gue http://feza-girlz.blogspot.co.id iya gue tau itu alay. Alay banget. Tapi gue bangga, alay adalah proses menuju swag yang tertunda, haha. Yang kedua adalah http://pearl-lynx.blogspot.co.id nah di blog ini gue bener-bener khilaf. Blog itu adalah hasil kopas blog lain -_- waktu itu gue masih kecil banget, belum sadar akan literasi dan jahatnya kopas. Begitu juga blog gue yang ketiga http://imperor-angel.blogspot.co.id. I call it 'spectacular era'. 

Nah akhirnya pada tahun 201 gue merasa ada yang kurang dalam hidup....yaitu media keabadian. Awalnya cuma mau nulis apa yang ada di pikiran, curhatan, dan segala keluh kesah. Untuk diri gue sendiri. Gue mikir......bakalan seru kalo anak cucu nanti baca tulisan gue. Hahahaha. Maka dari itu lahirlah blog gue yang keempat, https://zharnd.wordpress.com.

ハジメマシテ皆さん、この個人的なブログを読んでいただきありがとうございます!フォローモアリガトウヾ(〃^∇^)ノ♪ 日本語が一番大好き、祭りと国も~
日本へ行きたいんデス (੭ ˃̣̣̥ ㅂ˂̣̣̥)੭ु
いつか日本へ行くことが出来るかどうか分かりませんが。一番大切なことは勉強しなければなりません~~Σ(ノ°▽°)ノ

당신은 Zahrah 저를 호출 할 수 있습니다. 난 그냥 한국어를 조금 말한다, 그래서, 이제 한국어 학습하자!

Ich lernte Deutsch in der High School. Aber es war damals so schwierig. Jetzt denke ich, Deutsch ist interessant. Die Aussprache ist adorably cool!

أتعلم بقسم اللغة العربية في جامعة، بل أتكلم بللغة قليلا فقط هيهيهيهي

Tertarik pada fotografi namun seringkali abai teknik yang pernah dipelajari, seringnya mengaplikasikan 'apa kata hati'. Kumpulan foto di blog ini berasal dari berbagai macam kamera, baik milik sendiri maupun pinjam he he he.

Sangat menikmati keindahan alam ciptaan Allah SWT. Karenanya, merupakan penggemar surat Al-Mulk ayat 15 dan Muhammad ayat 10.

Kemudian tujuan menulis dan mengabadikan momen adalah, bila kelak masa tua datang, ketika bercerita pada generasi berikutnya, ada bukti konkrit. Bisa jadi kumpulan foto tersebut dibandingkan dengan masa mendatang, dan kemudian mereka iri karena mendapati alam telah berubah. Kemudian mereka protes karena iri setengah mati. Kemudian mereka terinspirasi untuk menjajaki dunia ini lebih jauh dan profesional.

Status 'muslimah' bukan penghalang untuk melakukan hal-hal yang tidak dilarang oleh syariat :)

Atau, bila dunia mulai berpaling dan waktu pribadi menjadi lebih sunyi, saya mempunyai bahan bacaan sambil terus istighfar mengenang jasa para pahlawan.

Anyway, don't hesitate to talk with me, I won't bite except you're a piece of cheese ೭੧(❛▿❛✿)੭೨
E-mail      : zanira.wh13@yahoo.co.id/lysayahya@gmail.com
Instagram : zharnd
Twitter     : kamumauapa
Facebook  : Zahrah Nida Rosyida




You Might Also Like

7 apresiasi, terimakasih banyak!

  1. Salam kenal ya, senang bisa nyasar di blog cakep ini ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam dan senang berkenalan dengan anda mba :) hehehe.
      Alhamdulillah~ terimakasih banyak ^_^ semoga betah jalan" di sini ehehehe.

      Delete
  2. Waaahh Zahra,,, du sprichts auch Deutsch? :D senangnya bisa kenal blog ini...:) terus berkaryaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai ka Girindra :) ehehehe
      ein bischen >.< ga banyak-banyak~ plaing frasa frasa pendek aja, itupun dikiiit. Aku berharap dengan kenal kaka jadi semangat belajar Deutsch lagi eheheh #kodemintadiajarin wkwk

      Yash! Roger captain! Kaka juga yaaa :)

      Delete
  3. Salam kenal numpang ningal jejak dan salam discovery volcano indonesia

    ReplyDelete
  4. baca tahun lahirnya seketika aku ingin robek2 KTP hahaha salam kenal yaaa

    ReplyDelete

Bagaimana? Beri pendapat sekaligus kenalan yuk! ヽ(⌐■_■)ノ♪♬

Sanak Rancakヾ(⌐■_■)ノ♪

Sahabat Google+

✿May Challenge✿

plain-white-background

✿Zahrahstagram✿